My family

Hai, udah lama kaga chit chat di blog. Entah ini blog gua yg keberapa. Yg jelas ini salah satu blog yg gua inget passwordnya. Oh iye nama gua Desi. Nama lengkap gua Desi Jane Watson *haha becanda. Nama lengkap gua Desi Fauziah Alfianah. Biasa dipanggil desi, eci atau kakak apa aja dah panggil sayang juga bisa *eh. Nah, nama gua kan desi udeh ketebak dong gua lahir bulan apa. Yep, gua lahir bulan purnama haha. Ga deng gua lahir 3 hari di bulan desember  sekitar 20 tahun yg lalu (3 Desember 1995).

Gua anak pertama dari 3 bersaudara tadinya. Tapi sekarang tinggal 2 bersaudara. Adek gua yg paling kecil udah balik ke surga duluan diumurnya yg satu tahun. Haha masih suka sedih kalo cerita itu, jadi skip aja ye. Skip, gua sekarang punya satu bokap satu nyokap dan satu mahluk astral. Astagfirullah, maksudnya satu adik laki laki. Nyokap gua adalah wanita terhebat yg pernah gua temuin di hidup gua. Dia tuh rela lah banting tulang ama nyiapin sarapan pagi pagi buta. Dulu nyokap gua sih kerja tapi sekarang udah engga. Ada plus minusnya sih, jadi sekarang nyokap gua buka usaha warung sembako dirumah. Yah, lumayan lah buat pemasukan. Terus ada bokap gua. Bokap gua tuh pahlawan banget lah dihidup gua. Dia rela berangkat gelap pulang gelap buat ngempanin keluarganya selama bertahun tahun. Oh iye, bokap gua juga keren lah buat bayarin sekolah smk gua yang tarifnya bikin sesek nafas kalo kata orang mah. Ibaratnya nih ye, bokap gua rela bikin kepalanya jadi kaki, kaki jadi kepalanya *halah. Pokoknya kalo ga ada bokap gua, gua cuman jadi eres eresan batagor kali. Nah yg terakhir ada mahluk astral kesayangan gua. Yoyoi, dia adek gua. Kenapa gua bilang mahluk astral, karena dia tuh kerjaannye bikin gua gondok, kesel, benci, pengen gua sembur air aja lah rasanya. Tapi namanya adek semata wayang, ya teteplah gua sayang pake banget ama ini mahluk. Btw gua pernah tinggal berduaan doang sama adek gua dirumah selama 40hari. Kenapa 40 hari, ya gitu dah bokap sama nyokap ke mekkah *alhamdulillah. Pokoknya intinya gua punya rasa sayang yang kebangetan lah ama mereka bertiga. Bahkan, gua sering berdoa kalo salah satu dari mereka sakit “Ya Allah, jangan ambil nyawa mereka terlebih dahulu. Ambil aja nyawa saya, saya ikhlas, rela dan ridho”. Dan terakhir, gua pengen bilang makasih banget ke Allah udah ngasih keluarga yg super banget dikehidupan gua di dunia. Thanks Allah for everything that you give for me.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

